ALTHEA: ALTERNATIF AKSES

Februari 22, 2017


Bikin ini untuk memberikan pencerahan kepada kalian yang sering banget tanya.


“KA WEB ALTHEA KENAPA?”

Dari hasil penelusuran gue, website Althea kena blokir oleh keminfo karena gak punya ijin edar. Awalnya bea cukai lapor ke BPOM kalo althea gak punya ijin edar. Nah si BPOM lapor ke Keminfo untuk minta di blokir itu websitenya. Tujuannya? Kalo berdasarkan analisa sotoy gue, yang pertama mereka mau agar penjualannya lebih sedikit dengan memblokir website tersebut dan yang kedua mereka mau pelajarin dulu tuh Althea, biar tau mau diapakan selanjutnya.
Udah beberapa provider simcard di pasaran  yang gue cobain buat akses website Althea. Tapi apa daya yang keluar malah internet sehat, macam buka hal-hal yang mengandung larangan hem. Kemudian gue menemukan secercah cahaya harapan. Sungguh beruntunglah kalian yang di rumahnya instal Wi-Fi dar First Media. Kenapa? Karena sejauh percobaan gue, Cuma Wi-Fi dari First Media yang lancar jaya buka website Althea dengan nilai tukar rupiah.




sumber gambar: google
 
Jangan gundah gulana yak bagi yang belum instal first media. Kalian bisa banget buka website Althea pakai Handphone dengan menggunakan aplikasi VPN. Gue pribadi gatau kayak gimana setting untuk VPN ini. Tapi bagi kalian yang memori hapenya masih muat, silakan download aplikasi Althea di Google Play Store. Ini momennya pas banget! Begitu website Indonesia-nya kena blokir, gak lama dia mengeluarkan Aplikasi Althea disana. Jadi bisa banget kan belanja tanpa halangan~





Segitu dulu post-an kali ini. Bagi yang merasa masih ribet juga, silakan list barang yang kalian mau beli lihat di my.althea.kr nanti hubungi aku buat titip beli. Aku siap bantu. Link shop yang ada di blog ini yooo.

Disclaimer:
Post ini murni 100% dari keinginan gue sendiri dan gak dibayar siapapun. Kenapa? Soalnya kalian selalu tanya hal yang sama dan aku harus jawab hal yang sama. Bye!

You Might Also Like

0 komentar