Wake up guys!

Agustus 01, 2011

Assalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarrokatuh
Annyeong Haseyo
Hei ini tulisan pertama gue di blog, sebelumnya gue mohon maaf kalo didalem tulsan gue ada sesuatu yang menyindir atu bahkan menusuk. berarti gue berhasil menyampaikan isi hati gue :p Thanks buat yang mau baca
Kita pasti tau kata-kata "tidak ada yang sempurna", tapi kita sebagai manusia pasti bisa "berusaha menjadi yang sempurna" atau paling tidak "Berusaha melakukan apa yang kita bisa". Kalo belum apa-apa kita sudah menyerah dimana letak bersyukur kita kepada Allah SWT yang telah menciptakan kita? hayo dimana?
Gue suka heran kalo ngelihat orang yang belum apa-apa udah bilang "ah gue ngga bisa" atau "ah ngga ngerti, males ah" Ada orang bilang, Omongan itu doa. Nah terus kalo banyak banget orang ngomong apa yang tadi gue contohin berarti dia membuat dirinya rendah, merendahkan diri sendiri. Hem menurut gue selama manusia itu masih hidup, masih gue ruh dalam raga, mereka masih bisa berusaha. Terus dimana nih masalah yang ada didalem orang-orang yang berpikir malas tadi? yap, kalian pasti tau jawabannya, KEMAUAN. kalo kata Einstein nih "Jika seseorang merasa bahwa mereka tidak pernah melakukan kesalahan selama hidupnya, maka sebenarnya mereka tidak pernah mencoba hal-hal baru dalam hidupnya." Orang-orang kya gini nih yang bisanya berusaha hidup "aman". Hidup itu mengalir aja, kayak air, pikir mereka. Halo? air itu ngga selalu tenang, kadang dia mengalir keselokan, ke WC, dan pasti berakhir dilaut.
Lah kalo udah kayak gini keadaannya kita harus apa? kalo kata Leo Tolstoy "Semua orang berpikir untuk mengubah dunia.. Tapi tak satupun berpikir untuk merubah dirinya sendiri" Mulai dari diri sendiri dong. BANGUN WOY! kalo kata ka Archan, saat orang-orang berjalan santai, kita mesti berlari, kenapa? ko repot-repot lari? Yailah mesti repot-repor lari, ya kecuali kalian mau semakin jauh tertinggal.
Ohiya satu lagi, kalo menurut  ka Dhofier (tentor les gue) "Kita ngga boleh membenci atau merendahkan sesuatu karena alesan yang ngga jelas, dan ngga penting. kenapa? karena dengan merendahkan sesuatu itu, kita merendahkan penciptanya. Ibaratkan, kamu punya gambar, terus diinjek-injek ama orang lain, kamu terima ngga? ya paling ngga kamu pasti bakal kesel."
Sekian postingan pertama gue,hem keringet seember deh nih ngetik beginian, pake emosi ababil sih ck :3 byebye 
Wassalamu'alaikum Warrahmatullah Wabarokatuh :) 

You Might Also Like

0 komentar