Gantung itu ............... PAHIT :p

Agustus 04, 2011

Gantung itu PAHIT, kok gue kasih judul kayak gitu? ya karena gue pernah ngerasain, gantung disini maksunya apa sih? hubungan yang ga jelas antara temen, gebetan, atau deketan. well, ini kisah pertama gue deket ama cowok. berasa banget deh yang namanya bahagia, sedih, ampe pahitnya. Cuma, bagi seseorang nan jauh disana, gue cuma kapal yang numpang lewat dermaga hatinya dan ngga ampe berlabuh walau cuma sesaat *asik haha

Saat aku bicara, Ia mendengar
Saat aku tertawa, Ia tersenyum
Saat aku menangis, Ia begitu khawatir

Saat kami bertemu,
Dia tersenyum, aku berpaling
Dia menyapa, aku membalas dengan ketus

Apa yang salah denganku?
Apa yang salah dengannya?

Aku mulai mengujinya,
Dia memperhatikan tingkahku,
Aku hanya dapat melakukan kebodohan demi kebodohan
Dia perlahan menjauh
jauh
lalu menghilang

Sepi rasanya tanpa dia,
Memang benar,
Pahit ini semakin menyengsarakan

ah gue sok puitis banget yak? biarin deh, tapinya gue bener-bener belum bisa menatap matanya #karenadiabukanmuhrimgue

You Might Also Like

0 komentar