[KOLEKSI] Alat cewek

Februari 04, 2013

wedew banget februari ini, pertama, bisa punya laptop baruuu~ siputih asus x201e. meski sekarang gue galau parah ketika tau baterainya cuma bisa bertahan 5 jam. Pada akhirnya gue pasang iklan buat notebook ini. kalo ga ada yang nawar. Mungkin dialah takdir gue haha

Kembali ke judul. semenjak gue menjadi calon anggota psm uin jakarta, tiba-tiba mata gue melek. Bener-bener melek bahwa penampilan itu bukan segalanya, tapi segalanya gak bagus kalo penampilan ga bagus (?) ini agak mikir keras juga gue ngibaratinnya haha. Intinya, lu ga mesti ko punya alat make up dan kawan-kawannya. Yang penting itu perawatan terhadap diri sendiri. Emang gue tipe orang yang rempong dalam banyak hal, yah mulailah gue mulai semua kerempongan koleksi alat cewek dari internet. Udah sering banget belanja online, daaaaaaaaan hari ini baru pertama kalinya gue dapet paket langsung dari koreaaaa( aaah masa dapet pajet gitu aja seneng), senen dong kan nunggun pesenannya aja sebulan, begitu nyampe bnyak tulisan hangeul, aaah bahagianyaa~

paragraf gue kalo diliat-liat bahasanya berantakan banget kaan? hoho biarin daaaah yang penting gue bahagia~
Nah produk yang gue pesen dari korea itu Nature republic Soothing & moisture Aloe vera 92%. gue kaget ternyata kemasannya gede banget, dan gue dapet bonus sample bb cream dari misha gitu. Alat cewek lainnya yang gue cuma demen beli, ga demen make itu banyak, semoga gue bisa pake semua dengan teratur, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

LIST:
-komedo stick eros
-essential dari oriflame
-lip balm oriflame
-bedak maybeline
-lipgloss
-sampel-sampel bb cream
-nivea soft
-pounds facial foam
-yang terakhir, Nature republic Soothing & moisture Aloe vera 92%
  
Wish gue, kalo akhir tahun ini semua barang diatas bisa abis amiiiiiiin

You Might Also Like

0 komentar